Kamis, 17 Agustus 2017

Perkenalkan saya I MADE MANUARSA dari  MANAJEMEN TAAT BOGA  diploma III akan mendeskripsikan atau menceritakan kegitan traning yang saya lakukan di HARPER PERINTIS MAKASSAR by aston
HOTEL HARPER PERINTIS MAKASSAR by aston adalah hoterl yg  bertempat di kompleks manggala jungcsion jalan perintis kemerdekaan km.14.langsung saja  untuk kegitan di minggu pertama,kedua dan seterusnya akan saya  descripsikan sebagai berikut.Baca dan simakya guys!!...



pada hari pertama saya masuk ke dunia industri yaitu melakukan PKN saya di tanyakan banyak hal serta saya di orientasi oleh HRD secara langsung saya di persilahkan melihat kondisi hotel (harper perintis makassar) dan saya di bolehkan untuk memilih secsion mana yang akan saya pilih untuk saya masuki, Traning  pertama ,saya memilih pastry selama tiga bulan dan bulan berikutnya saya akan masuk ke main kitchen.
 mengenai jam kerja saya masuk selama 8 jam perhari dimaulai dari jam 7.00 sampai jam 15.00 wita,selama 6 hari dalam satu minggu dan saat ini saya sudah masuk selama 2 minggu mulai dari tanggal 1 agustus sampai 17 agustus.mulai hari pertam saya hanya di arahkan untuk prepare bahan untuk adona wafle, dounat,dan sweet bread serta mencatat semua resep menu jajanan pasar dan roti yang di sediakan di hotel itu saya lakuakan selama minngu pertama,dan munngu kedua saya sudah di bolehkan untuk membuat sweat breat ,wafle, dounat,dam juga puding,sanggarak belanda dan jenis jajanan lain tetapi masih dalam pengawasan suvervisor saya.Selama 2 minggu saya di pastry saya sudah banyak mengetahui berbagai macam resep makanan jajanan pasar seperti sanggarak belanda,cantik manis mutiara ,tilam susu,dan berbagai macam produk lainnya yaitu seperti cara membuat croisant serta denis yang baik dan masih bayak lagi

0 komentar:

Posting Komentar

About Me

Categories

Diberdayakan oleh Blogger.

@templatesyard

hola ........... Hari ini senin 29 oktober 2018,kegitan untu praktek hari ini tdak banyak yang saya lakukan hanya sembari duduk di kelas m...

Cari Blog Ini

Home Ads

Advertisement

Facebook

BTemplates.com

KEGITAN KU

PLK

Blogroll

Adbox

DAILY REPORT

madhe manuarsa

Popular Posts