Senin, 19 Februari 2018

Hola...!!!

  Today monday 19th february 2018 ,saya mendapat giliran mengincas semester 2 ,dengan menu rotasi 1.1 antara lain:chiken salad hawaian,strim bisque, beef stew,baked potato,zhucini saute provencale ,butter cake dan french bread. hari ini hari pertama saya mengincas dan ,sangat buruk,mungkin masih gugup dan belum terbiasa.hari ini semuanya berjalan buruk dan sangat kacau ,semua oprasi sangat tidak teratur .danj juga menu untuk doingnya masih belum terlalu saya pahami,tapi segala sesuatu yang terjadi hari ini harus di jadikan pelajaran untuk kita di kedepannya.
  
  Untuk hari ini saya cuma menyampaikan arahan-arahan tentang cara membuat product hari ini kepada semester dua melengkapi arahan yang di berikan oleh bapak syahrial .saya mengincas bersama gaza dan muhlis.Untuk doingnya kami cuma prepare untuk menu besok seperti membuat stock untuk  strim bisquenya,membuat beef stewnya ,baked potato,dan membuat butter cake serta french bread..untuk bagian yang saya handle hari ini adalah baian main course,yaitu beef stew , beef stew adalah sebuah masakan oriental yang bebahan dasar daging yang di padukan dengan carrot dan onion sebagai pelengkap dan aroma serta beberapa spices,dalam bentuk boquet garnic,dan dimasak dengan ngan cara di stew atau di rebus dengan cairan semiliquid  atau stock yang di campur dengan tomato pure.

  Setelah semuanya selesai pak ical memberi sedikit arahan dan melihat product yang di kerjakan oleh semester 2,serta mengomentari product yang gagal atau yang kurang bagus dilihat baik segi fisik dan texture.karna semua sudah di prepare kami langsung membagi section kerja untuk GC(general cleaning),dan langsung cusss.selesai gc semester 2 kami minta untuk oneline,karna ada beberapa penyampaian yang akan di beri oleh pak jaya.sesudah itu semester kami pulangkan jam 17.25.Berikut gambaran kegiatan dan product hari ini:


0 komentar:

Posting Komentar

About Me

Categories

Diberdayakan oleh Blogger.

@templatesyard

hola ........... Hari ini senin 29 oktober 2018,kegitan untu praktek hari ini tdak banyak yang saya lakukan hanya sembari duduk di kelas m...

Cari Blog Ini

Home Ads

Advertisement

Facebook

BTemplates.com

KEGITAN KU

PLK

Blogroll

Adbox

DAILY REPORT

madhe manuarsa

Popular Posts