Jumat, 23 Februari 2018

Hola....!!
Kamis 22 februari 2018,hari ini praktek terakhir saya di minggu ini, kegiatan praktek hari ini adalah menu celebes buffe yaitu jalan kote dan pacco doang yang merupakan menu khas sulawesi, khususnya Sulawesi Selatan, jalan kote merupakan makanan khas makassar yang mirip dengan pastel, tetapi jalan kote memiliki kulit yang lebih tipis dan renyah, sedangkan pacco doang es merupaakn makaann yang berbahan dasar seafood dan disajikan dalam keadaan masih segar.
Untuk hari ini saya mengerjaakn product bersama kelompok saya  yaitu  dengan putra, sigit muhlis, dan ranggo, hari ini product yang kami buat cukup bagus dan memuaskan, makanan kami keluarkan ke restoran jam 10.25, semua sudah selesai dengan cepat karna semua bahan sudah kami siapakn di hari sebelumnya, jadi semua bisa di selesaikan tepat waktu.
Setelah semua selesai di kerjaakn, kami di beri waktu untu istirahat dan makan, setealh itu saalh satu perwakilan dari kelompok di persilahkan untuk membuat product yang akan di buat. Kami GC (general cleaning) jam 17.00 dan sebelum pulang kami di beri sedikit arahan oleh pak jaya tentang hasil dari produk kami, dan setelah itu baru kami di persilahkan pulang.

0 komentar:

Posting Komentar

About Me

Categories

Diberdayakan oleh Blogger.

@templatesyard

hola ........... Hari ini senin 29 oktober 2018,kegitan untu praktek hari ini tdak banyak yang saya lakukan hanya sembari duduk di kelas m...

Cari Blog Ini

Home Ads

Advertisement

Facebook

BTemplates.com

KEGITAN KU

PLK

Blogroll

Adbox

DAILY REPORT

madhe manuarsa

Popular Posts