Sabtu, 03 Februari 2018

Wahhh.. suadah 2 bulan saya di area main kitchen jadi tinngal 1 bulan lagi kegiatan training saya 
untuk dua minggu ini ,yang karna bertepatan hari natal dan kena malam tahun baru jadi agak sibuk ya untuk persiapan tahun baru cucku banyak sih karna untuk malam tahun baru hotel menyapkan makan malam dengan menu western dan indonesia pastinya tentu sat malam tahun baru saya dari pagi sampai melewati pergantian tahun masih stay di hotel.kegitn tahun baru cukup ramai ada banyak penampilan.tapi untuk kegiatan pagi saya msih sama yaitu prepare breakfast,dan alacarte,membuat salad vbar untuk malam tahun baru dan membuat preapareran untuk menu yg akan di hidamngkan saat malam tahun baru.tema acra nya adalah a night in paris .stole untuk buffenya ada indonesia food seperti mie ayam dan coto,serta western ada chiken gordon blue dan beef stroganof dan masih ada lagi.yah setelah selesai acara baru saya pulang .

mungkin seperti itu kegitan untuk minngu ini ,saya juga agak pusing dengan apa yg saya lakukan tapikurang lebih seperti itulah.tunngu untuk minngu selanjutnya ya terima kasih...

0 komentar:

Posting Komentar

About Me

Categories

Diberdayakan oleh Blogger.

@templatesyard

hola ........... Hari ini senin 29 oktober 2018,kegitan untu praktek hari ini tdak banyak yang saya lakukan hanya sembari duduk di kelas m...

Cari Blog Ini

Home Ads

Advertisement

Facebook

BTemplates.com

KEGITAN KU

PLK

Blogroll

Adbox

DAILY REPORT

madhe manuarsa

Popular Posts