Sabtu, 03 Februari 2018

Hay ,kali ini saya akan membagikan pengalam dan cerita yang berbeda,karna 2minngu ini saya sudah berada di area main kithcen,yang saya lakukan selama 2 minngu ini adalah tidak lain menjaga stole omlete untuk breakfast,di pagi hari sampai closing dan setelah itu saya kembali ke preparation untuk menyiapkan atau prepare bahan untuk menu breakfast,tentunya saya tdak sendri.jika prepareran untuk breakfas sudah selesai saya di tugaskan ke cold kichen untuk membuat sald bar for breakfast dan membuat condimen,jika semua sedah selesai sya biasanya membatu bersih bersih section atau area main kitchen,dan seekali jika ada alacarte saya juga di ajarkan atau di tunjukan bagaimana cara membuat menu alacrate yg ada atau yg di order.untuk minngu ini tidak banyak yang saya kerjakan karna saya masih dalam tahap pembelajaran dan penyesuaian area kerja ,
mungkin hanya itu cerita yang saya bagikan pada minngu ini .tunggu cerita minggu berikutnya ya gusy.

0 komentar:

Posting Komentar

About Me

Categories

Diberdayakan oleh Blogger.

@templatesyard

hola ........... Hari ini senin 29 oktober 2018,kegitan untu praktek hari ini tdak banyak yang saya lakukan hanya sembari duduk di kelas m...

Cari Blog Ini

Home Ads

Advertisement

Facebook

BTemplates.com

KEGITAN KU

PLK

Blogroll

Adbox

DAILY REPORT

madhe manuarsa

Popular Posts