Rabu, 21 Februari 2018

Hola...!!!
  Rabu 21 februari 2018 ,hari ini,kegiatan yang kami lakukan masih menu oriental yaitu membuat menu dissert yaitu membuat tang zong ,tang yuan dan khao heow ma muany.yang merupakan menu oriental dari thailand.hari ini kami mendapat hasil yang cukup memuaskan untuk product kami.tapi untuk hari ini kami semua mendapat banyak teguran yang cukup keras oleh dosen ,mungkin karna kinerja kami yangkurang bagus.dan masih banyak kesalahan lainnya.

  Untuk menu kali ini yaitu tang zong ,tang yuan ,dan khao heow ma muany saya kerjakan bersama teman satu kelompok saya yaitu bersama putra ,aty ,muhlis ,sigit,dan ranggo.tang yuan merupakan makanan yang berbentuk bulat dan berisikan sesame seed yang di campur dengan gula sebagai isian dan kemudian di sajikan dengan air gula sebagai kuahnya,khao heow ma muany adalah makanan yang berbahan beras ketan yang di kukus dan di sajikan dengan buah mangga yang di slice dan diberi saus putih atau fla.sedangkan tang zong sama dengan milk bread.

  setelah semua makanan di keluarkan atau di sajikan .kami langsung membuat prepareran untuk besok yaitu,membuat menu appetezert,:jalan kote,dan pacco doang.yang merupakan menu celebes.sesudah kami menyaap kan segala sesuatu untuk menu besok kami di persilahkan untuk istirahat makan siang .lalu kemudian kami melakukan GC(general cleaning )sampai selesai dan pulang setelah di beri arahan oleh pak jaya.


0 komentar:

Posting Komentar

About Me

Categories

Diberdayakan oleh Blogger.

@templatesyard

hola ........... Hari ini senin 29 oktober 2018,kegitan untu praktek hari ini tdak banyak yang saya lakukan hanya sembari duduk di kelas m...

Cari Blog Ini

Home Ads

Advertisement

Facebook

BTemplates.com

KEGITAN KU

PLK

Blogroll

Adbox

DAILY REPORT

madhe manuarsa

Popular Posts