Sabtu, 03 Februari 2018

Hay gusy  tak terasa sudah 2 bulan penuh saya melakaukan PKN di hotel harper perintis maksaar ini mungkin ini kali terakhir saya shif pagi karna untuk minngu berikutnya saya akan shift sore di bagian pstry ,mungkin akan terbiasa tidur di pagi hari mulai mingu depan,hehehehe
yah unruk kegiatan minngu ke delapan ini yang saya lakukan masih sama yaitu handle breakfast,sampai.closing,serta menghandle beberapa ala'carte yang paling sering yaitu pisang ijo.
plat-ing pisang ijo by harper perintis makassar
untuk even pada minngu ini hanya ada cb-1,cb2 untuk 50 pax dan diner 50 pax untuk 3 hari kedepannya. untuk hari pertama
menu cb-1 yang kami berikan yaitu: cantik manis ,tahu isi dan roti sosis
menu cb-2 yaitu mini pizza,talam susu,dan pisang goreng 
untuk hari ke dua.
menu cb-1:onde-onde,kue lapis,dan bolu peca ,
menu cb-2:roti manis,broinis kukus,danfish finger
dan untuk hari ketiga
menu cb-1:lumpia,ketan susu,danlapis krispi
menu cb-2:samosa,katiri sala dan banana cake.
setelah cb-1dab cb-2 selesai kami memulai prepare utu breakfast dan dinner 
unruk breakfas bagi saya yg shift pagi bertugas membuat adonan roti manis,donat,adonan wafle,croisant ,denis serta jajanan pasar.
Dan untuk menu diner kami hanya memberi puding,setelah semua prepare selesai ,kami melakukan oper handle untuk shift sore,berupa alacarte yg shold out dan preperan untuk breakfast.
mungkin hanya itu kegiatan yg kurang lebih sya lakukan minggu ini.sampai jumpa di minggu berikutnya ya..

0 komentar:

Posting Komentar

About Me

Categories

Diberdayakan oleh Blogger.

@templatesyard

hola ........... Hari ini senin 29 oktober 2018,kegitan untu praktek hari ini tdak banyak yang saya lakukan hanya sembari duduk di kelas m...

Cari Blog Ini

Home Ads

Advertisement

Facebook

BTemplates.com

KEGITAN KU

PLK

Blogroll

Adbox

DAILY REPORT

madhe manuarsa

Popular Posts