Sabtu, 03 Februari 2018

hay, tak terasa sudah tiga bulan sya melakuakan OJT di harper perintis makassar,minnghu ini minngu terakhir saya berada di bagian pastry karna saya akan berpindah section ke main kitchen,untuk selama ini sudah bnyak ilmu yang saya dapatkan selama belajar d pastry,dan dari saya yg tidak tau mem,buat apa-apa jadi bisa membuat sebuah product.selama tiga bulan ini yang saya lakukan dari menghandle breakfast dan coffe break, serta membantu menyiapkan menu menu lain seperti jajanan pasar dan membuat whole cake untuk berthday cake,di minggu ini sya maih shift sore pukul 114.30 saya sudah berada di hotel bersama senior sya kak irwan, tdak banyak yg kami buat unruk minngu ini karan tdak teralau banyak event.
yg kami lakukan masih sama ,membuat roti rotian seprti roti manis dan donat,serta croisant dan denis,serta membuat bubur untuk brakfast,karna tdak terlalu banyak kegiatan jad i kami pulang lebih cepat untuk minngu ini ,karna minggu berikutnya saya akan pindah section ke main kitchen jadi saya juga pilang dan beristirahat lebih cepat dari biasanya.
tunngu kelanjutan cerita saya ya di minngu berikutnya dengan cerita yg berbeda.

0 komentar:

Posting Komentar

About Me

Categories

Diberdayakan oleh Blogger.

@templatesyard

hola ........... Hari ini senin 29 oktober 2018,kegitan untu praktek hari ini tdak banyak yang saya lakukan hanya sembari duduk di kelas m...

Cari Blog Ini

Home Ads

Advertisement

Facebook

BTemplates.com

KEGITAN KU

PLK

Blogroll

Adbox

DAILY REPORT

madhe manuarsa

Popular Posts