Minggu, 04 Februari 2018

Hay,, wahwahwah,tak terasa sudah 6 bulan saya mrlakukan OJT di harper perintis makassar ,dalm dua minngu terakhir ini tidak banyak yang sya lakukan karna bulan januari ini hotel juga sangat sepi ,kegitan biasanya yaitu masih men jaga omlete sampai breakfast selesai dan prepare for breakfast serta membuat kondimen serta melengkapi prepare for alacarte dan membuat jenis bumbu yaitu bumbu rujak dan bumbu putihuntuk BBQ dan menu Aftenoon tea masih berjalan seperti biasa dan untuk orderan juga tidak terlalu banyak.karna dua minngu ini adalah minggu terakhir saya jadi saya cukup senang dan juga bercampur sedih mungkin di minggu terakhir untuk mi hari terakhir saya membuat semua yang biasa saya lakukan dan  dan menyampaikan kata-kata terakhir saya selama training mungkin ini perpisahan yg berat  tapi kami masih tetap kumpul dan melakukan kontak seperti biasa dan juga berbagi pengalaman.terima kepada seluruh staf dan teman teman yang sudah membatu dalam kegitan PKN saya di HARPER PERINTIS MAKASSAR saya ucapkan banyak terima kasih atas bimbingan dan ilmun yang say dapat.
mungkin itu akhir dari kegitan training saya ,mungkin bisa menjadi manfaat bagi saya dan juga pembaca sekalian 
atas apa yang saya tulis selama ini terima kasih karna sudah mau membaca terima kasih


0 komentar:

Posting Komentar

About Me

Categories

Diberdayakan oleh Blogger.

@templatesyard

hola ........... Hari ini senin 29 oktober 2018,kegitan untu praktek hari ini tdak banyak yang saya lakukan hanya sembari duduk di kelas m...

Cari Blog Ini

Home Ads

Advertisement

Facebook

BTemplates.com

KEGITAN KU

PLK

Blogroll

Adbox

DAILY REPORT

madhe manuarsa

Popular Posts