Sabtu, 03 Februari 2018

Hay gusy di minngu ke 15-16 ini saya maendapat bagian shift sore untuk dua minngu ini pada shift ini saya di suruh melanjutkan kegiatan yang belum di selesaikan oleh mereka shift pagi yaitu mengerjakan condiment untuk breakfast,serta ada banyak alacarte yang di order saat shift sore,ya ,,,lebih banyaklah dari shift pagi dan kadang juga ada liwet 15 pax untuk jam 16.30.untuk shift sore minngu ini saya di suruh membuat lombok tumis,dan bumbu balado,serta bumbu dasar yaitu bumbu putih dan bumbu kuning.untuk menu alacarte yg biasa saya buat adalah nasi goreng harper dan sop buntut,untuk nasi goreng harper adalah menu khas harper dengan bumbu dan bahan nasi gorengnya yg khas dan untuk sop buntutnya mungkin menggunakan bahan yg sama dengan sop buntut lainnya
mungkin sekian kegitan yg saya bagikan untuk minggu ini ,tunggu kelanjutan minggu depan ya.....
set-up for liwet hotel harper perintis makassar

0 komentar:

Posting Komentar

About Me

Categories

Diberdayakan oleh Blogger.

@templatesyard

hola ........... Hari ini senin 29 oktober 2018,kegitan untu praktek hari ini tdak banyak yang saya lakukan hanya sembari duduk di kelas m...

Cari Blog Ini

Home Ads

Advertisement

Facebook

BTemplates.com

KEGITAN KU

PLK

Blogroll

Adbox

DAILY REPORT

madhe manuarsa

Popular Posts