Sabtu, 03 Februari 2018

Hay semua ,untuk minngu ini sayan kembali berbagi cerita ,wlau tak bagus tapi simaklah,tak terasa sudah ,memasuki bulan ke tiga berada di sini harper perintis makassar untuk minngu ini saya masih stay d pastry,tapi karna saya shift sore jadi saya mendapat pengalaman baru lagi kali ini  untuk minngi ini saya masuk sore seorang diri karna stf juga cuma ada 2 orang dan saya diepas masuk sendiri kurang lebih 5 hari dalm dua minggu ini,nah dan yang saya lakukan selama shif sore adalah melanjutkan tugas dari shft pagi yang belum selesai,yaiyu melanjutkan membuat donant dan roti manis for breakfast,seta membuat atau memanggang croisant,dan ternyata selama saya ,masuk sore ini lebih bnyak pesanan alacarte yg sya kerjakan di banding dengan saya masuk pagi.untuk kegitan lainnya seperti menghias donat  dan membuat menu alacarte untuk alacarte yg sold out
dan sesekali saya jika sedang kosong saya membantu di area main kitcen jika mereka sedang bayak orderan.Jam 23.00 saya pulang bersama yg lain ternyata tidak buruk juga jika shif sore tapi kalau terlalu sering begadang bisa beakibat buruk juga si guys.tunnggu cerita minngu berikutnya ya.

0 komentar:

Posting Komentar

About Me

Categories

Diberdayakan oleh Blogger.

@templatesyard

hola ........... Hari ini senin 29 oktober 2018,kegitan untu praktek hari ini tdak banyak yang saya lakukan hanya sembari duduk di kelas m...

Cari Blog Ini

Home Ads

Advertisement

Facebook

BTemplates.com

KEGITAN KU

PLK

Blogroll

Adbox

DAILY REPORT

madhe manuarsa

Popular Posts