Rabu, 17 Oktober 2018

holaa,,,,

hari ini selasa 16 oktober 2018,saya melakukan personal product dan yang saya  uat hari in adala ikan kakap kukus ,saya selesai melakukan personal product jan 10.00 am setelah itu saya langsung menghadap pak wawan dan melakukan persentasi,setelah itu sya membuat makanan untuk dimakan oleh anak bangsa.

materi kami hari ini masih bagaimana cara membuat tape ,dan hari ini tape yang akan kami buat adalah tape singkong,untuk bahannya sendiri,saya dan ranggo pergi ke pasar untuk mencari singkong dengan harga yang relatif  murah tapi mempunyai kualitas yang bagus,bukan main saat mencari singkong yang seperti itu kami berdua rela pasa panasan demi mencari singkong yang akan di gunakan nanti.

setelah itu kami membuat prepareran untuk menu yang akan di siapkan besok yaitu membuat lemper ikan,panada,dan talam labu,selian membuat menu tersebut saya membantu teman teman yang mendapat bagian morning tea menyiapkan preparerannya

0 komentar:

Posting Komentar

About Me

Categories

Diberdayakan oleh Blogger.

@templatesyard

hola ........... Hari ini senin 29 oktober 2018,kegitan untu praktek hari ini tdak banyak yang saya lakukan hanya sembari duduk di kelas m...

Cari Blog Ini

Home Ads

Advertisement

Facebook

BTemplates.com

KEGITAN KU

PLK

Blogroll

Adbox

DAILY REPORT

madhe manuarsa

Popular Posts