Minggu, 06 Mei 2018

HOLAAAAAA...............

today menu yang keluar masih tetap buffe dan di sajikan di restoran apung poltekpar makassar
Hari ini saya masuk jam 07:45 am saya langsung melengkapi seragam saya dan alat saya seperti memakai apron, small knife , dan spoon . Menu yang disajikan hari ini adalah kacang rebus, ubi goreng, sambal, konro bakar ikan goreng rica-rica, lawara bunga unti, es pisang ijo, lopis menu yang ini untuk lunch .

hari ini yang saya dan teman kelompok saya kerjakan adalah bagian main coursenya yaitu  konro bakar yang merupakan makanan lkhas makassar sulawesi selatan,ikan goreng rica-rica,ayam masak bura ,dan lawara unti untuk luch hari ini makanan tetap keluar jam 11.30.

setelah semua makanan keluar termasuk coffe break pagi ,coffe brerak siang dan lunch
kami itirahat dan melakuakan kegiatan rutin yaitu anak bangsa,tanpa basa basi setelah makan kami langsung ghesok dengan kegiatan general cleaning sampai selesai.

0 komentar:

Posting Komentar

About Me

Categories

Diberdayakan oleh Blogger.

@templatesyard

hola ........... Hari ini senin 29 oktober 2018,kegitan untu praktek hari ini tdak banyak yang saya lakukan hanya sembari duduk di kelas m...

Cari Blog Ini

Home Ads

Advertisement

Facebook

BTemplates.com

KEGITAN KU

PLK

Blogroll

Adbox

DAILY REPORT

madhe manuarsa

Popular Posts