Rabu, 15 Agustus 2018

Hola...

Hari ini rabu 15 agustus 2015,kegiatan hari ini kami membuat dan sekaligus menghias cake decor yang kami buat sesuai keinginan.

Kue yang saya buat saya lumuri dengan coklat mirror glasse, dan hasilnya tetetetttt.



Yaa dan untuk hari ini ada juga kelompok yang mengerjakan menu brekfast untuk hari kamis, jadi semua yang akan d set up besok akan d buat hari ini, untuk cake yang kami buat akan d berikan kepada program study dan staf yang ada d kampus serta ada juga yang akan di jial ke luar.

Yang melakukan produk hari ini adalaj sigit dan agung, ohh iya hari ini masih belum ada persentase karna kondisi yang tidak memungkinkan, tapi hari ini oak ical menunjukan cara membuat roti dari sour dough yang sudah jadi, dan Masing-masing kelompok membuat adonannya atau biangnya yang biasa di sebut leave.

Setelah iti barulah kita melakukan general. Klining, dan kami semua hari ini d kumpulkan untuk merapatkan acra disnatalise yang akan d laksanakan nanti.


0 komentar:

Posting Komentar

About Me

Categories

Diberdayakan oleh Blogger.

@templatesyard

hola ........... Hari ini senin 29 oktober 2018,kegitan untu praktek hari ini tdak banyak yang saya lakukan hanya sembari duduk di kelas m...

Cari Blog Ini

Home Ads

Advertisement

Facebook

BTemplates.com

KEGITAN KU

PLK

Blogroll

Adbox

DAILY REPORT

madhe manuarsa

Popular Posts