Senin, 13 Agustus 2018


Hola........

Hari ini senin 13 agustus 2018, hari ii di awali kegiatan rutinitas kami yaitu melakukan persentasi secara acak di kelas ,dan yang naik untuk persentasi yaitu musriani ria takalar.dan materi yang dibawakannya adalah bayam,semua yangdibahas berkaitan tentangmanfaat dan keburukan dari tanaman bayam itu sendiri.

Setelah melakukan persentasi kami langsung melakuakn doing yaitu membuat croisant dan sponge cake,untuk mengefesienkan waktu kami membagi kelompok kami menjadi bagain kecil yaitu saya dan firman membuat croisant dan hana membuat sponge.

Dan syukur alhamdulilah sponge yang dibuat oleh hana berhasil dan langsung di toping atau di selesaikan oleh hana,sedangkan croisant yang saya buat kurang bagus ya bisa dibilang jelek sih,hasilnya masih sama seperti yang kemarin yaitu bantet,yang saya khawatirkan disini adalah suhunya,dimana setiap croisant yang kami buat diddalamnya itu selalu bantet dan tidak matang di karenakan suhu intuk pembakaran terlalu tinggi dan membuat croisant matang di luarnya saja.


Seperti biasa hukuman yang kami dapatkan adalah berlari seperti biasanya mengellilingi halaman sebanyak 6 kali putaran,dan yang lebih buruknya kami semua satu kelas di hukum karna gagal.jujur kami malu sekali baik kepada junior maupun kepada teman lain yang melihat kami.setelah itu baru kami melakukan general cleaning yang di bantu oleh program study adh dan junior kami semester 1.


0 komentar:

Posting Komentar

About Me

Categories

Diberdayakan oleh Blogger.

@templatesyard

hola ........... Hari ini senin 29 oktober 2018,kegitan untu praktek hari ini tdak banyak yang saya lakukan hanya sembari duduk di kelas m...

Cari Blog Ini

Home Ads

Advertisement

Facebook

BTemplates.com

KEGITAN KU

PLK

Blogroll

Adbox

DAILY REPORT

madhe manuarsa

Popular Posts