Selasa, 14 Agustus 2018

Hola....

Selasa 14 agustus 2018,hari ini tidak ada persentase yang kami lakukan karna kami juga harus melakukan perpindahan tempat kerja, yaitu pastry akan berpindah ke ruang kelas untuk sementara waktu, dikarenakan pastry sedang dilakukan renofasi.

Hari ini kami semua tidak ada yang membuat croisant, untuk hari ini semua membuat sponge cake, dan kelompok saya mendapat cremeux carle, membuatnya hanya sebentar kami membagi tugas ada yang membuay adonan baru dan ada yang menggarnish adonan yang kemarin di buat.




Yaa dan untuk menggarnis saya dan hana yang mengerjakannya dan untuk membakar sponge adalah tugas dari firman danjen. Setelah semua selesai di kerjakan kami istirahat sejenak sambil menghibur diri dengan nyanyian nyanyian asiiik. Ya seperti biasa pastinya kami juga melakukan kegiatan general clening dan pasti di bantu ileh adek adek adh dan junior kami sku, setelahbitu barulah kita bisa istirahat sepuasnya sambil menunggu waktu pulang.

0 komentar:

Posting Komentar

About Me

Categories

Diberdayakan oleh Blogger.

@templatesyard

hola ........... Hari ini senin 29 oktober 2018,kegitan untu praktek hari ini tdak banyak yang saya lakukan hanya sembari duduk di kelas m...

Cari Blog Ini

Home Ads

Advertisement

Facebook

BTemplates.com

KEGITAN KU

PLK

Blogroll

Adbox

DAILY REPORT

madhe manuarsa

Popular Posts