Kamis, 30 Agustus 2018

Hola....

Hari ini rabu 29 agustus 2018,kami satang pagi jam 06.30 sambil menunggu pak ical datang saya yang mendapat giliran sebagai ketua kelas mengecek semua chiler, gas dan toilet.

Untuk hari ini kami membuat  adonan sour dough, ada 2 macam adonan yang daya buat yang pertama untuk adonan roti manis dan yang kedua untuk adonan bucket untuk pembuatan roti  saya menggunakan
Hard flour 1 kg
Butter  150 gr
Air 400 ml
Leave (biang sour dough) 150 gr
Sugar 80 gr
Salt 1/2 tbsp
Milk powder 20 gr
Egg 3 pcs




Tapi hari ini semua yang saya dan teman teman saya lakukan kacau balau, semua tidak ada yang beres, kami d maeahi oleh pak ical karna kami tdak melakuka  produk penjualan dan sour dough yang d kerjakan oleh kelompok lain banyak belum selesai.

Jadi kami semester 5 satu kelas di suruh untuk pulang semuanya dan jangan masuk ke kitchen, jadi kami semua pulang dan menunggu keputusan dari bos genk.

0 komentar:

Posting Komentar

About Me

Categories

Diberdayakan oleh Blogger.

@templatesyard

hola ........... Hari ini senin 29 oktober 2018,kegitan untu praktek hari ini tdak banyak yang saya lakukan hanya sembari duduk di kelas m...

Cari Blog Ini

Home Ads

Advertisement

Facebook

BTemplates.com

KEGITAN KU

PLK

Blogroll

Adbox

DAILY REPORT

madhe manuarsa

Popular Posts