Kamis, 19 April 2018

Hola.....

Hari ini kegiatan praktek masih sama seperti kemarin hari ini saya ada pada bagian main course yang saya kerjakan hari ini adalah potato gnocchi nasi campur,phobo,dan juga potato cowder untuk menu kali ini saya dan teman kelomok saya ada sigit randi dan aty.untuk menu nasi campur kami memperbaiki cara platingan kami sampai 3 kali karna platingan kami tidak sesuai dengan yang diinginkan pak ical atau tdak sesuia standar,makanan yang kami sajikan keluar seperti biasa yaitu jam 11.00 sampai selesai dan selalunya kami tidak lupa untuk membereskan atau membersihan peralatan tau perlengkapan yang kami pakai.

setelah itu kami sembari membuat preperan untuk produk yang akan kami jual yaitu membuat roti untuk burger dan isiannya.setelah semua selesai di kerjakan kami di beri waktu untuk istirahat sebentar setelah kami membuat preperan setelah semua selesai kami langsung hajar dengan kegiatan general cleaning bersama dengan semestr 2 sampai bersih sebersih bersihnya ,kemudian setelah general cleaning kami langsung menyantap makanan untuk anak bangsa sampai kenyak pokoknya .

kemudian kami one line dan di beri arahan oelh pak ical dan berupa penyampaian tentang kegiatan gathering yang akan dilaksanakan di mall ratu indah makassar dengan menonton film di bioskop bersama dan sedikit pembahan lainnya.


0 komentar:

Posting Komentar

About Me

Categories

Diberdayakan oleh Blogger.

@templatesyard

hola ........... Hari ini senin 29 oktober 2018,kegitan untu praktek hari ini tdak banyak yang saya lakukan hanya sembari duduk di kelas m...

Cari Blog Ini

Home Ads

Advertisement

Facebook

BTemplates.com

KEGITAN KU

PLK

Blogroll

Adbox

DAILY REPORT

madhe manuarsa

Popular Posts