Rabu, 18 April 2018

Hola...

Hari ini cukup melelahkan tapi juga sekaligus menyenangkan. Hari ini saya dan teman teman kelompok saya mendapat bagian atau section d pastry, kadi kamo menyediakan atau menyiapkan swgala sesuatu yang di perlykan d pastry untuk menu hari ini kami membuat Orange truffle, honey ice cream dan katiri mandi.

Untuk hari ini semua success products semua selesai dan keluar tepat waktu hari ini orange truffle yang keluar ada 5 pack, ice cream 5 pack, dan katiri madi ada 20 pack. Jadi semua totalnya ada 30 pack, setelah itu seperti biasa kami selalu menjaga kebersihan section kerja kami.

General cleaning kami lakukan bersama semester 2 setelah semua selesai mereka kerjakan, jadi kita GC bersama. Barulah setelah itu kami semester 4 melakuakan ritual rutin yaitu makan siang(atau anak bangsa), tak hanya itu sebelum kami pulang ada sedikit surprise yang kami beri pada bos genk atas gelar s2nya.


0 komentar:

Posting Komentar

About Me

Categories

Diberdayakan oleh Blogger.

@templatesyard

hola ........... Hari ini senin 29 oktober 2018,kegitan untu praktek hari ini tdak banyak yang saya lakukan hanya sembari duduk di kelas m...

Cari Blog Ini

Home Ads

Advertisement

Facebook

BTemplates.com

KEGITAN KU

PLK

Blogroll

Adbox

DAILY REPORT

madhe manuarsa

Popular Posts