Senin, 02 April 2018

Hola......

hari ini minggu setelah mid ,saya dan seluruh teman sekelas dan seperjuangan kembali melakukan praktek pada minggu ini,pada minggu ini dan seterusnya kami akan mengerjakan menu ala carte,yaitu untuk appetizert:salad nicoise,salad of seared sea scallops with oriental vinaigrette,rujak buah,thai chiken salad.untuk soup yaitu:japanese clear soup with strimp,dan pure of pumkin soup.untuk main course yaitu:tori no teriyaki,onigiri,pan seared salmon with holandaise sauce,duchesse potato,saute jardinier vegetable,grilled choped "steak" with rosmary and pine nuts colcannon,vegetable tagliage,moules marinere,gratin dauphinoise,dan creamed spinach.untuk dissert yaitu: rice puding,bubuh injin,sachertorte.dan untuk great for sharing yaitu :pizza margherita,monte cristo,reuben sanwitch,with pan bread,dan onion ring.

untuk section kali ini kami dibagi per section yang ada di dalam kitchen dan yang saya dapat adalah bagian bautcher bersama randi sebagai cdp,dan aldy cute,sigit serta aty,tapi untuk hari ini yang datang hanya saya randy dan aldy.di butcher kami mengerjakan semua jenis daging dan seafod yang di butuhkan untuk menu alacarte,seperti fish ,lamb,dan chiken serta seafood,untuk hari ini cukup bagus dan kami hanya melakukan prepare,setelah kami selesai di butcher kami ikut membatu section lain untuk melakukan prepare sampai selesai.

untuk kegiatan clenimg area tetap kami harus menjaga area atau section kami agar tetap bersih,jadi setelah selesai prepare saya dan teman teman tetap membersihkan area masing masing,setelah itu saya berserta yang lain beristirahat sekaligus makan ( anak bangsa) sesudah itu baru kami dan semester dua melakukan general cleaning sampai bersih dan barulah kita bisa pulang. yeeeeeeeee akhirnya kita pulamg hati bahagia.




0 komentar:

Posting Komentar

About Me

Categories

Diberdayakan oleh Blogger.

@templatesyard

hola ........... Hari ini senin 29 oktober 2018,kegitan untu praktek hari ini tdak banyak yang saya lakukan hanya sembari duduk di kelas m...

Cari Blog Ini

Home Ads

Advertisement

Facebook

BTemplates.com

KEGITAN KU

PLK

Blogroll

Adbox

DAILY REPORT

madhe manuarsa

Popular Posts