Rabu, 21 Maret 2018

Hola...

  Hari ini adalah kegitan praktek untuk penilaian tengah semester untuk kelompok saya yaitu kelompok satu bersama aty, putra, muhlis, ranggo dan juga sigit dengan menu yaitu Indonesia buffet yaitu:rujak mie,dojang naken,soto padang,ikan cuka,ayam taliwang,hangape daging,terong santan,sayur plecing,bika ambondan bubuh injin.bagian atau section yang saya kerjakan hari ini adalah soup yang di bantu Oleh teman teman dari kelompok lain baik yang sudah dan belum melakukan praktek penilaian tengah semester.

  Untuk praktek hari ini semua menu keluar ke restoran tepat waktu,dan semua berjalan lancar tanpa halangan ,bisa di bilang sucses product, setelah semua menu sudah keluar saya dan teman kelompok saya membersihkan section atau area kerja kami,kemudian kami istirahat sejenak .setelah itu saya membantu kelompok selanjutnya yang akan melakukan praktek,hari ini bagian yag say abantu adalah bagian maincoure dengan menu konro bakar.

  Hari ini yang di prepare untuk konro bakar adalah memasak konro sampai reduce agar besok tinggal di panggang atau di grill untuk.setelah semua selesai prepare kami melakuakan ritual rutin yaitu membuat makanan untuk anak bangsa seperti biasa dengan menu seadanya tapi kebersamaanya yang di rasakan berbeda.kayak ada enak enaknya gitu.setelajh semua mendapat makanan kami langsung hajar untuk general cleaning sampai bersih sebersih bersihnya .









0 komentar:

Posting Komentar

About Me

Categories

Diberdayakan oleh Blogger.

@templatesyard

hola ........... Hari ini senin 29 oktober 2018,kegitan untu praktek hari ini tdak banyak yang saya lakukan hanya sembari duduk di kelas m...

Cari Blog Ini

Home Ads

Advertisement

Facebook

BTemplates.com

KEGITAN KU

PLK

Blogroll

Adbox

DAILY REPORT

madhe manuarsa

Popular Posts