Senin, 05 Maret 2018

senin, 05/03/2018

halo..
                             hari ini saya datang pukul 07.00 saya langsung online sebelum itu saya langsung diabsen sebelum berdo'a dan langsung online kembali dan mengatur bahan yang baru datang.
                            kemudian saya langsung doing tapi pada hari ini saya langsung bagian sop dan saya langsung buat kemudian prepare dan bersi area kerja itu yang sudah digunakan.
                           selanjutnya saya lamgsung istirahat dan makan setelah selesai semua barulah saya gc bagian lantai dan bagian table working dan selanjutnya saya langsung istirahat dan langsung online untuk siap pulang.

 SOP

SHRIMP BISQUE

INGREDIENT :

- Butter
- onion
- carrot
- shrimp
- bay leave
- parsley
- tomato paste
- white wine
- fish veloute
- fish stock
- heavy cream
- salt and white pepper
SHRIMP BISQUE







PUREE OF PUMPKIN


INGREDIENT :

- onion
- leek
- celery
- pumpkin
- butter
- flour
- chicken stock
- salt
- parsley
- garlic
- dried thyme
- heavy cream
- black peper
PUMPKIN SOUP








THANKYOU...











-







0 komentar:

Posting Komentar

About Me

Categories

Diberdayakan oleh Blogger.

@templatesyard

hola ........... Hari ini senin 29 oktober 2018,kegitan untu praktek hari ini tdak banyak yang saya lakukan hanya sembari duduk di kelas m...

Cari Blog Ini

Home Ads

Advertisement

Facebook

BTemplates.com

KEGITAN KU

PLK

Blogroll

Adbox

DAILY REPORT

madhe manuarsa

Popular Posts