Jumat, 28 September 2018


holaa

10 september 2018
Hai guys ... . Jangan bosan mengunjungi blog ku yah... 
Hari ini adalah hari pertama pratek di minggu ke sekian kalinya setelah minggu teori ini. Setelah saya sampai di kitchen saya pun segera menuju ke ruang kelas. Terlihat hanya mereka yang jualan serta personal product hari ini yang sibuk. Sementara yang lainnya hanyalah duduk di kelas dan melakukan hal-hal yang tidak jelas. Yaa memang pagi ini sepertinya agenda kami belum terstruktur dengan baik. Selain itu, yang menyebabkan kami tidak jelas di pagi ini dikarenakan habisnya gas yang ada di kitchen. Sehingga, kami pun menunggu gas dan hasilnya kami pun mengerjakan pekerjaan hari ini tepat disiang hari.

Namun itu bukanlah jadi sebuah alasan untuk kami terlambat menyelesaikan pekerjaan serta tanggung jawab yang diberikan. Kami menyelesaikan pekerjaan tepat pada waktunya. Namun sebelum itu, kami terlebih dahulu diberikan penjelasan tentang bread serta pembagian tugas dalam pembuatan nasi tumpeng untuk minggu depan.

Setelah itu, kami diberikan tugas untuk membuat recipe bread kreasi sendiri. Saya dan kelompok saya pun berinisiatif untuk membuat bread cone. Bread ini berbentuk kerucut yang ditengahnya sengaja kosong karena akan diisi sebuah filling yang terbuat dari campuran smoke beef dan berbagai macam sayuran seperti jagung, buncis, kentang, wortel dan kacang polong serta pelengkapnya yakni lettuce.
















Setelah itu kami pun genera cleaning dan pulang di malam hari. Entah kenapa selalu saja pulang dimalam hari. Walaupun kami general cleaning lebih awal ataupun selesai lebih awal tetap saja. Pada akhirnya kami pulang malam. ada-ada saja sesuatu yang menghambat untuk pulang. Namun, walaupun begitu saya tidak merasa ingin mengeluh karena yang saya jalani ini adalah sesuatu yang saya suka dan tidak membuat hati saya susah. So im enjoy it wkwkwk


0 komentar:

Posting Komentar

About Me

Categories

Diberdayakan oleh Blogger.

@templatesyard

hola ........... Hari ini senin 29 oktober 2018,kegitan untu praktek hari ini tdak banyak yang saya lakukan hanya sembari duduk di kelas m...

Cari Blog Ini

Home Ads

Advertisement

Facebook

BTemplates.com

KEGITAN KU

PLK

Blogroll

Adbox

DAILY REPORT

madhe manuarsa

Popular Posts