Rabu, 05 September 2018

rabu 05 september 2018

holaa..........

hari ini saya dijadwalkan incarge di semester 3 b sebenarnya hari in saya bertiga tapi karna 2 teman aya ini lagi insirahat(malas) jadi saya incarge nya sendiri,untuk kali ini menu yang di kerjakan oleh semester 3 adalah  continental buffe dimana menunya ada appetizer berupa macendoan of vegetable slad,jelly fruit salad,club sanwith untuk soup ada pumkin soup,dan strim bisque untuk main course ada spagetti bolognise,spetsel,beef stroganof untuk dissert ada red valvet dan bread butter puding.

karna saya incarge nya sendiri maka pak ical mengutus seorang dari semesterv 5 a untuk membantu saya incarge yaitu cristian pattalangi berkat bantunnya saya merasa tertolong karna sebelumnya saya merasa kewalahan jika hanya bekerja sendiri sementara banyak hal yang masih harus di kerjakan .

makanan yang sudah jadi keluar ke restoran pukul 12.00 dan selanjutnya kami langsung menyiapkan preparation untuk menu besok yaitu indonesia buffe dimana menuny ada djojang naken dan rujak mie sebagai appetizer,soto banjar dan soto padang sebagai soup,ayam taliwang ,terong santan ,serta rendang sebagai maincourse dan ada bubuh injin serta roro roko cengkuning sebagai dissert,kemudian setelah semua selesai di prepere kami langsung general cleaning sampai selesai.

0 komentar:

Posting Komentar

About Me

Categories

Diberdayakan oleh Blogger.

@templatesyard

hola ........... Hari ini senin 29 oktober 2018,kegitan untu praktek hari ini tdak banyak yang saya lakukan hanya sembari duduk di kelas m...

Cari Blog Ini

Home Ads

Advertisement

Facebook

BTemplates.com

KEGITAN KU

PLK

Blogroll

Adbox

DAILY REPORT

madhe manuarsa

Popular Posts