Jumat, 28 September 2018


hola...

12 Sept 2018



Hari ini ada tida macam cake yakni, strawberry lovers, alhambra cake, dan dacgyuoise. Saya akan menjelaskan secara singkat masing-masing dari cake tersebut. Yang pertama, strrawberry lovers adalah cake dengan bahan dasar strawberry dengan base sponge cake yang diberi warna pink. Lalu diatasnya diberikan liquid yang terbuat dari fresh milk, white chocolate, cream dan gelatine. Hampir mirip mouse tapi, bukan mouse. Dan dipinggiran cake diberi slice strawberry serta dibagian atas cake diberi potomgan potongan kecil strawberry dan sebelumnya telah di masak dengan gula. dan strobery lover yang saya dan teman kelompok saya terbilang bagus




Adapun alhambra cake adalah cake yang berbahan dasar cokelat. Hampir mirip dengan shacherrorte. Namun, tentu saja berbeda. Klau shacherrorte itu menggunakan glaze untuk mencover seluruh permukaan cake. Sedangkan, untuk alhambra cake tidak menggunakan glaze. Namun, tetap menggunakan cokelat untuk menurupi seluruh permukaan cake (cokelat coating)


Dan untuk untuk dacgyuoise, menurut aku ini cake yang terbilang unik. Bahan penyusun utama pada lapisan/layer cake ini adalah sebuah cookies. Namun untuk lapisan lainnya yakni terdiri dari sponge dan hazelnut butter cream. Untuk base yakni cookies yang kenudian di beri cream yakni hazelnut butter cream. Lalu, sponge dan cream lagi. Lalu cookies dan begitu seterusnya hingga lapisan yang paling atas adalah cookies.




cukup cerita untuk hari ini .  Saya percaya semua ini akan sangat meberikan manfaat yang berfaedah untuk diri saya di masa yang akan datang. Thanks you so much.

0 komentar:

Posting Komentar

About Me

Categories

Diberdayakan oleh Blogger.

@templatesyard

hola ........... Hari ini senin 29 oktober 2018,kegitan untu praktek hari ini tdak banyak yang saya lakukan hanya sembari duduk di kelas m...

Cari Blog Ini

Home Ads

Advertisement

Facebook

BTemplates.com

KEGITAN KU

PLK

Blogroll

Adbox

DAILY REPORT

madhe manuarsa

Popular Posts