Jumat, 28 September 2018


Holaa...
13 Sept 2018

Hy guys.... ini adalah hari terakhir praktek di minggu ini. Sebenarnya tidak begitu banyak sesuatu hal yang saya bisa ceritakan hari ini. Pekerjaan yang saya lakukan itu bisa dibilang tidak begitu rumit. Walaupun  banyak tapi tidak banyak macam, gimana ya bilangnya ya begitulah. Yakni, prepared untuk nasi tumpeng yang akan di laksanakan selasa mendatang dalam rangka ulang tahun kampus tercinta ini TOURISM POLIYTECHIC OF MAKASSAR. Saya pun sebenarnya tidak membantu banyak dalam penyelesaian prepared nasi tumpeng ini.


Saya membantu sebisa saya,hari ini ada 8 jenis warna nasi tumpeng yang akan d prepare dan kelompok saya mendapat bagian prepare semua bahan karbohidrat.Ya selain itu kami masih mencatat bahanyang di perlukan nnati untuk bahan prepare lainnya yang masih kurang dan tdak tersedia di kitchen,selain itu saya membantu teman teman yang melakukan product yang di jual adalah dangkot ayam,dan ayam peppe baneka varian ada beberapa jenis varian sambelnya salahsatunya sambel ijo ,uang yang nnti terkumpul untuk menambah uang kas dan uang kebutuhan lain seperti liburan ke raja ampat hehehehe

ayam peppe sambel ijo

dangkot ayam

Setelahnya kami terllu banyak istirahat,yahh sebisanya sih saya membantu teman teman lain yang mau di bantu saja ehh,maksudnya yang bisa di bantumasih menjual sih hari ini pendapatan mereka cukup banhyak juga sih ,cukuplah untuk target 14 juta hahahaha,tdak deng Cuma 1,4 juta targetnya tapi hasilnya melebihi target kayaknya.

0 komentar:

Posting Komentar

About Me

Categories

Diberdayakan oleh Blogger.

@templatesyard

hola ........... Hari ini senin 29 oktober 2018,kegitan untu praktek hari ini tdak banyak yang saya lakukan hanya sembari duduk di kelas m...

Cari Blog Ini

Home Ads

Advertisement

Facebook

BTemplates.com

KEGITAN KU

PLK

Blogroll

Adbox

DAILY REPORT

madhe manuarsa

Popular Posts